Wednesday, September 16, 2009

GLORIOUSLY MOMENT

Yesterday was gloriously moment! Finally Me and Elfa met Uwiiiiiii :D hihihihi it was so fun fun fun. Diulang ya, it was so: FUN. Awalnya kita janjian di foodcourt Pim2. Tapi karena gue dan Elfa lagi di Hero Pim1 dan Uwi ternyata udah nyampe, yaudah si Uwi memutuskan untuk nyamperin kita ke Pim1. Setelah melewati beberapa tempat tempat dan tempat, gue sama Elfa berhenti di PeriPlus Bookstore, dan lalu lalu Uwi kita suruh kecitu dweh. Few minutes later ter ter, si Uwi sampe dan kita bertemuuuuuuu yeyeyeye (lebay) berpelukan deh kayak orang lama nggak ketemu gitu haha padahal mah emang nggak pernah ketemu :p tapi kita langsung akrab gitu hehe heran? Gue juga heran. Uwi juga heran. Kalo Elfa gatau deh heran apa enggak wakakak. Heran nggak lu El? That was a plus point for us.

Next, we went to foodcourt nyari tempat buat buka puasa takutnya kalo ntar kaburu penuh fufufu. Kita ber-gossip aja tuh sambil nungguin buka puasa. Cekakak-cekikik. Cerita ini. Cerita itu. Ketawa-ketiwi. Brrrrrr.... Eh eh yesterday I also met Dethya and her family loooooh. Ada Haura dan Salma. They are so cuteeeeeeee.....

Lanjut, we went to shalat and then we went to photobox. Uwi nih yang paling ngebet mau photobox katanya sih buat di abadikan ahahahah lutuna nggak cih. After that, we went to Jco hihihi. I bought Jcool! Yeeeeeah I love it hehe (nggak penting di ceritain sebenernya). Ini nih sebagiaan foto-foto kita kemaren hehe nggak penting abis.

Pokoknya kemaren seneng banget deh happyyyyy hehe gue sedikit melupakan masalah sama Wiko, sakit juga nggak kerasa wakakak. Next time kita jalan lagi ya wiyyyyyy :D love you and big HAUM!

No comments:

Post a Comment