Saturday, October 3, 2009

EARTHQUAKE EKSIS

By the way kenapa yah akhir-akhir ini lagi eksis banget sama yang namanya 'EARTHQUAKE' di Indonesia. Astagfirullah :( sedih banget. Pertanyaannya, kenapa di Indonesia? Apa karna banyak kafir-kah disini? Who's know cuma Allah yang Maha Mengetahui segalanya.

Jadi inget waktu itu gue pernah mimpi jadi pas lagi liburan di kampung halaman Mama, gue sama nyokap sama kaka gue lagi belanja di pasar, tiba-tiba bumi kayak gonjang-ganjing-anjing gitu. Gue panik gue inget yang waktu gempa berpusat di Tasikmalaya gue juga sempet ngerasain goncangannya pas lagi les. Nah pas gue di pasar itu goncangannya dasyat banget panik sumpah gue nyari nyokap gue sama kaka gue. Ketemu! Gue lari nyamperin mereka mau peluk nyokap gue pokoknya kalo sampe terjadi apa-apa gue mau meluk dia. Alhamdulillah cuma mimpi.

Gatau kalo bener-bener terjadi gimana ya Allah. Dan sekarang terjadi lagi kan di Padang hhhhhh pertanda 'kiamat' sudah dekat. Ayo tobat wahai orang-orang yang mau masuk Surga. He-ha-he gue juga banyak dosa sebenernya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget mau tobat tapi susahnya minta ampyun banyak setan! Sampe Allah ngasih umat-Nya banyak musibah. Ingat itu 'peringatan'! Peringatan buat semunya bukan buat orang di Padang, di Tasik, atau di Indonesia aja. Tapi buat semuanya termasuk buat gue :( ya Allah ampuni hamba-Mu ini yang banyak buat dosa.

No comments:

Post a Comment