Thursday, June 10, 2010

TA TA TA BUCANA

Huloooo! Hari selasa lalu pengumuman UMB keluar loh dan alhamdulillah gw dapet... Yahhh :'( dan walaupun ngga sesuai harapan banget seenggaknya gw lolos! :D ngalahin orang banyak kan he he he ehe~



Yappp! UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA - PEND. TATA BUSANA So what?! Ada yang salah? Hah? Hah? Emang sih ngga berbobot. Jangan remehin gw! Pasti lo semua pada mikir gini kan "yailah tata busana doang, kalo gw milih itu juga bisa kali." "tata busana, mau jadi apa coba?" HAH! Talk to my hand! I don't care lo mau ngomong apa. Gw bersyukur ko :') kerja keras gw ada hasilnya. Walaupun otak gw cuma segini doang, ya ambil positifnya aja. Gw harus lebih belajar ekstra buat SNMPTN. Dan satu hal ya, ngga semua jurusan yang ngga terkenal yang ngga berbobot bisa dengan gampangnya didapetin. Semua butuh kerja keras. Cemangadh!
\☺/

1 comment:

  1. uda daftar ulang ya yg umb? wah ntar qt ketemu dunks....

    ReplyDelete