Wednesday, January 19, 2011

SINGLE?



Oh yes. I'm single since october last year and felt very happy and so fucking free. Being single isn't always bad. But I prove it that it's kinda boring let's face it guys! HA! HA! Gue single karna pilihan gue sendiri dan memang sesuatu yang dipaksakan itu tidak baik, kan? Lalalala it's been almost two months ago. Dan banyak lelaki (khususnya) yang lalu lalang datang pergi di kehidupan gue. Sampe pada bilang kalo koncian gue banyak. BEH PALELU BANYAK! Banyak dari hongkong?! Banyak ngga ada yang jadi juga percuma! Gantung! ARRRW! Emosi. Jedanya kalo pedekate itu satu bulan, terus mereka ilang dan ada lagi yang baru. Ini gue lagi hoki aja kali ya. Hidupnya jadi ngga sepi gara2 single.

AND YOU NEED TO KNOW ONE THING;
I'M NOT A PLAYER I'M JUST LOOKING FOR
THE BEST THE RIGHT ONE
.
NOTICE THAT!

No comments:

Post a Comment